Minggu, 13 Maret 2016

Cara Menyempitkan Vagina Yang Sudah Longgar Dengan Crystal X

Vagina merupakan bagian tubuh yang elastis karena dapat menyempit dan mengendor. Vagina wanita yang sudah menikah umumnya menjadi semakin kendor karena sudah pernah melakukan hubungan intim. Longgarnya vagina tentunya menjadi masalah dalam hubungan rumah tangga karena hal tersebut dapat membuat pasangan menjadi tidak puas. Cara menyempitkan vagina sebenarnya mudah saja karena ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan. Anda tinggal memilih mau menggunakan cara yang herbal atau kimia dengan obat-obatan.

Selain karena faktor sudah menikah, kendornya vagina juga disebabkan oleh faktor usia. Semakin tua wanita biasanya vagina akan menjadi semakin kendor. Wanita yang baru saja melahirkan juga akan mengalami hal yang sama karena saat melahirkan vagina akan menjadi lebih melebar dan longgar. Tentunya sebagai seorang wanita hal tersebut akan mengganggu rasa percaya diri di hadapan suami. Jadi Anda harus mulai merawat vagina dengan membuatnya menyempit kembali seperti sedia kala. Lalu bagaimana caranya?Cara menyempitkan vagina yang sangat efektif bisa dilakukan dengan menggunakan Crystal X. Kenapa Crystal X?karena Crystal X terbuat dari bahan-bahan herbal yang alami sehingga tidak menimbulkan bahaya untuk organ kewanitaan. Crystal X terbuat dari ekstrak daun sirih yang dapat menjaga kebersihan dan keharuman organ intim. Selain itu, kandungan rumput laut juga berfungsi menjaga rongga miss V tetap ternutrisi. Lalu bagaimana cara menggunakannya?

Cara menyempitkan vagina menggunakan Crystal X sangat mudah. Setelah Anda membelinya, Anda bisa mencucinya dengan dibasahi air lalu masukkan ke dalam vagina sedalam hingga 4cm. Putar Crystal X yang telah dimasukkan tersebut ke kanan sebanyak 10 kali kemudian biarkan sejenak kurang lebih satu menit. Keluarkan Crystal X dari vagina Anda dan diamkan kembali kurang lebih satu menit baru masukkan kembali Crystal X dengan cara yang sama, namun kali ini Anda harus memutarnya ke arah kiri setelah sebelumnya diputar ke kanan. Lakukan hal yang sama seperti sebelumnya dan miss V akan kembali menyempit seperti saat Anda belum menikah.

Cara menyempitkan vagina dengan produk Crystal X memang cukup mudah. Anda bisa menggunakannya selama beberapa minggu karena Crystal X cukup awet digunakan. Akan tetapi perlu diperhatikan bahwa Anda harus menghentikan penggunaan untuk sementara selama menstruasi dan masa kehamilan. Biasanya akan ada cairan yang keluar dari vagina sebagai tanda keluarnya racun serta bakteri yang ada di dalam, jadi Anda tidak perlu khawatir dan menganggapnya sebagai efek samping berbahaya. Dalam waktu satu hingga tujuh hari cairan tersebut bisa terus keluar karena vagina sedang membersihkan kotoran di dalamnya. Terkadang cairan tersebut bisa saja terasa gatal namun Anda tidak perlu takut karena hal itu wajar. Cairan tidak akan lagi keluar jika bakteri dan kuman di dalam vagina sudah bersih. Jadi selain bisa menyempitkan vagina, Anda juga bisa membersihkannya agar terhindar dari bau tidak sedap.

Sekian informasi terkait cara menyempitkan miss v yang sudah longgar dengan crystal x, sangat kami anjurkan kepada bunda dan sista untuk mengetahui bagaimana perbedaan crystal x yang asli dan crystal x yang palsu. Oleh karena itu luangkan waktu sejenak untuk membaca sedikit informasi terkait cara membedakan ciri crystal x yang asli dan palsu disini Cara Membedakan Ciri-ciri Crystal x Asli dan Crystal x Palsu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar